Analisis Sistem Informasi

“BINGO”

Hari Senin kemarin, pasnya pada tanggal 8 bulan ini dan tahun ini juga, Dosen hanya memberikan Games aZa, d’mna Games Itu Menyangkut mata kuliah yang di pelajari, Nama gamesx itu  “BINGO” di mana setiap pertanyaan membahas tentang Sistem, Sistem Informasi, Input, Output, Softwere, Hardwere, dan masih banyak lagi the. Games ini, Ya menurut aku sedikit membingungkan bagi aku Sendiri Ya, mmm mungkin aku Baru mainnin kali ya, heheheh katro aku…Tpi Pertama mainin Games Ini Seru abis walaupun Membingungkan…:).

Tapi games yang diberikan ini jga, membuat kita lebih mengetahui mata kuliah yang di ajarkan oleh dosen, karna games ini jga membantu kita lebih dan lebih mengerti karna ada Sizen tanya jawab kepada dosen yang dapat menambahkan point kita juga supaya Bisa BINGO.hehehehe

Oia Sekian Dulu Ya, Yang bisa aku bagikan Semoga Berkenan Untuk d’baca…

BYe…BYe..BYe..See You..:)

Good Luck

🙂

Tinggalkan komentar